Iron Man 3..Tonton Online..(^_^)




Iron Man 3

Pelakon: Robert Downey Jr.(Stark/Iron Man), Gwyneth Paltrow (Pepper Pots), Don Cheadle (Kolonel James Rhodes / War Machine / Iron Patriot), Guy Pearce ( Aldrich Killian), Ben Kingsley (The Mandarin),  artis cantik Rebecca Hall (Maya Hansen), Jon Favreau (Happy Hogan),  Ty Simpkins (Harley Keener),  Miguel Ferrer (Vice President Rodriguez) 

Genre: Aksi

Sinopsis

Kisah film ketiga Iron Man diawali kejadian tahun 1999 di Bern, Swiss. Dari sebuah insiden yang tak ada sedetikpun dalam benak Tony akan menimbulkan masalah di kemudian hari. 

Adalah Aldrich Killian (Guy Pearce) seorang ilmuwan berwajah culun yang memiiki sebuah ide tentang masa depan. Namun sayang, Tony saat itu lebih tertarik dengan penelitian milik Maya Hansen (Rebecca Hall). Sejak itu, Aldrich berusaha untuk bangkit sendiri dan melupakan kekecewaan yang ditimbulkan akibat ulah kecil Tony.

Selang 13 tahun, Tony masih sibuk dalam mengembangkan kemampuan kostum Iron Man-nya, juga Mark 42. Yang tak disangka adalah, Aldrich kembali masuk ke kehidupan Tony guna mengacaukan pikirannya. Karena Aldrich ternyata bekas kekasih Tony saat ini, Pepper Potts (Gwyneth Paltrow). Dan saat ini Aldrich sudah berubah dari lelaki  yang berkuasa dan trendy.

Belum tuntas urusan Tony dan Aldrich, kesibukan sang pahlawan kembali diuji oleh teror sadis yang ditebar oleh The Mandarin (Ben Kingsley). Sejumlah kejadian-kejadian seperti bom bunuh diri dan penyerangan kerap terjadi dan semakin membuat Tony kelimpungan. Dan salah satu korban Bom Bunuh diri adalah Kepala Keamanan Stark Industries Happy Logan. Hal ini membuat Stark bangkit dan menantang Mandarin lewat Stasiun TV.

Puncaknya adalah saat rumah Tony di Malibu di luluhlantahkan oleh anak buah The Mandarin. Ditengah kondisi yang kacau, juga dengan bantuan James Rhodes (Don Cheadle) / War Machine / Iron Patriot., Tony mencoba menelusuri siapa dalang semua teror yang mengancam Iron Man dan keamanan dalam negeri Amerika Serikat (21Cineplex.com : Evelyn Afnilia )

Pada Film ini Pepper Potts mendapatkan kekuatan manusia Super. Bagaimana ceritanya Pepper Potts bisa mendapatkan kekuatan Super ?

Tonton online

4 comments:

Dah pandai2 singgah sini tak nak komen ker..hehe..komen ayat yang baik2 yer..(^_^)